Tuesday, November 12, 2013

Jasa sewa tenda untuk pernikahan di Jakarta dan sekitarnya




Acara apakah yang akan anda laksanakan nantinya? Pernikahan, ulang tahun, kantor, maupun pisah kenang? Oke, saya disini akan membahas mengenai penyewaan tenda yang ditawarkan oleh imelstudio. Baiklah, simak artikel ini dengan baik ya!

Apakah Imelstudio?
Imelstudio adalah sebuah studio yang bergerak dibidang berbagai jasa terutama jasa sewa-menyewa. Imelstudio memiliki tawaran jasa sewa-menyewa berupa, genset, sewa tenda, sewa AC dan masih banyak yang lainnya. Disini kita akan membahas mengenai Jasa Sewa tenda.

Oh ya, saya akan memberikan pict gambar model tenda Imelstudio. Disini, Imelstudio memiliki berbagai desain khusus atau desain standar dalam memberikan suasana yang pas pada saaat acara yang akan diadakan. Berikut ini adalah desain yang ditawarkan oleh Imelstudio.



Jasa Sewa Tenda di Wilayah Jakarta dan Sekitarnya
Apakah anda sudah menyiapkan desain mana yang menarik untuk pernikahan, pertemuan dan lainnya? Jadi, jika anda sudah siap anda bisa menghubungi Imelstudio. Tapi sebelumnya, anda juga bisa menyewa kursi, meja maupun organ tunggal dan karpetnya.

Imelstudio siap melayani anda yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya! Mulai dari daerah, DKI Jakarta, Bekasi, Bogor, Tanah Abang, Depok, Tangerang, Tebet, Setiabudi, Palmerah dan wilayah sekitarnya juga dapat dijangkau oleh Imelstudio. Jasa sewa tenda imelstudio sudah termasuk Organ tunggal, sound system dan perangkat acara lainnya.

Oke, Saya berminat!
Jadi, disini sudah jelas jasa sewa tenda yang ditawarkan oleh Imelstudio, Jika anda berminat pertama pilihlah desain yang bagus dan sesuai untuk acara yang akan anda adakan lalu anda bisa menghubungi Imelstudio di:
Facebook: https://www.facebook.com/imelstudio
Hotline : 021.990.89050 - 0818.159042 - 0812.88836638 
PinBB: 324F61E6 

Berlangganan artikel via email :

Delivered by SEO XT

Share On:

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Jasa sewa tenda untuk pernikahan di Jakarta dan sekitarnya"

Post a Comment

 
 
All Right Reserved - Lindsey Soup
Design by SEO XT | Powered By Blogger.com